Tuesday, December 21, 2010

blogwalking...daaan...

Wow..malem ini cita2nya mau nulis satu postingan...ehhh lhaaa malah jalan2 ke blog temen2 ex - ilmu komputer ...cuma satu kata, WOW! haha mereka sukses semuaaa,alhamdulillah...*melirik diri sendiri? huh, rumput tetangga selalu lbh ijooo yaa,hihi* yeah definisi sukses menurut gue (saat ini) adalah bekerja dengan senang riang hari yang kunantikan,loh?..yup, it means lo melakukan pekerjaan yang lo senengin..misalnya gue hobi ngegame, ya gue kerja di perusahaan yang bikin program game..misalnyaaaa,hoho (ini bukan berarti gue pengen kerja di game industry yaa...eheheh....hobi gue yang laen masiy banyak..xixi)..well jujur gue nggak terlalu nyaman dengan kerjaan sekarang *sigh*...tapi nggak boleh mengeluh...tetep usaha dan jalanin ajaaah yuk yak yuuuk mareee.....*setres*

Oya, ini beberapa temen/senior/dll (terlepas mereka masih kenal inget gue apa nggak yaaa,hehe) sesama almamater Ilmu Komputer GMU..take a look :
Mba Aik & Habib, Wahyu TE (bukan ikom yak,xixi), Anjar P, Nurul, Podelz, Dilla, Bair (atau link ini) dan ini istrinya (bukan alumni ikom,hehe..temen juga:p), fedy, sigit, joe, hepi, mastris (bukan ikom juga nih,xixi) daaan masih banyak lagi yang WOW dan belom gue catet dipostingan ini (krn ngantuk.com aja nih,hehe).....two thumbs up!!!! eh eh suamikuww kan alumniy ikom jugaaa...dan dia juga kewrennn abesss (haha pesan terselubung:p)

Gambarnyah diambil dari sini, LOL! bener buwangettt!=))

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Me and everything around.. 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .