Friday, December 10, 2010

TTC

TTC? apa itu TTC? Teman Tapi Cinta?Jyaaa...atau Teman Tapi Curang?beehh..bukaaan...baiklah TTC adalah Tiba Tiba Curhat..lohhh? oke oke..TTC yang sayah maksut disini adalah Try To Conceive alias program hamil alias berusaha hamil alias..you name it lahh,xixi

Sayah dan misua sebenernya sangatttt inginnn kalau "pertemuan" yang kami lakukan membuahkan hasil aka. saya tek dung,hehe tapi sampai sekarang masih belum,hixs.. (Doakan kamiii...semoga segeraa:D hehe)..faktor kecapean saya rasa sangat berperan besar dalam kebelum berhasilan ini (bahasanya aneh..hihi),,ya gimana ngga cape..saya berada di pulau sumatera dan suami di jakarta..untuk bertemu, saya harus naik 1x flight ..belom kalau pakai delay, belom kalau sampai jakartanya macet..sampai rumah bisa 2 s.d 3 jam ...pheww (kenapa nggak suami yang ke sumatera? hmm..saya lebih merasa nyaman kalau liburan dirumah sendiri, bukan di kos kosan)..

Selain faktor cape..faktor yang kedua adalah stress..yak stress tiap bulan harus beli tiket pp yang at least cost me 1juta an,hihi (stress apa pelit yak?xixi) stress karena pekerjaan saya is stressfull! (serius..sayah salut kalau ada yang cinta sama kerjaan saya) stress karena saya merasa nggak nyaman berada terpisah dengan suami (kondisi jauh2an ini sudah berlangsung 2 tahun 4 bulan..dan saya tidak mau lebih lama lagi!).

Faktor selanjutnya adalah "ketemu" pada saat yang tepat atau enggak? ya kita sih maunya "ketemu" di saat yang tepat...tapi apa daya, kadang hari libur yang dinanti nggak sama dengan masa subur..jadi ya meleset2 terus..udah ketemunya sebulan sekali..eeeh pas nggak masa subur..:( Kenapa nggak "ketemu" pas masa subur? Ya itu bisa dilakukan..kalau saya dan suami sengaja ambil cuti..saya bisa cuti, suami belum bisa..suami bisa cuti, saya yang belum bisa...hmphhhh...Semoga bisa ketemu waktu yang tepat untuk cuti berdua :)

Faktor selanjutnya adalah makanan...hmmm, di tempat saya kerja ini makanan nggak jauh2 dari masakan padang dan melayu..yang identik dengan santan, minyak dan daging...uuuuhh...saya yang sebenernya kurang suka daging (dulu saya lebih prefer sayur atau ayam), sekarang menjadi sangat terbiasa makan daging, rendang, sop buntut, dan kawan kawannya...ditambah sayur disini sangat susah ditemukan..alias barang langka! jadilah pola makan saya selama disini ancur-ancuran...daaan ditambah berat badan NAIK 8 KG!! wow...BMI (Body Mass Index) normal sudah terlewati..padahal, saya dengar dari seorang teman, kalau mau hamil harus jaga makanan (makanan bergizi) dan BMI harus normal, karena kalau udah obesitas, nanti nggak ada tempat buat babynya...sighh...

Faktor ke n (saking banyaknya,hihi) adalah menjaga aktifitas setelah "pertemuan"..maksudnya jangan terlalu cape, jangan lari2, jangan sering2 naik tangga, jangan kena guncangan dulu (mis lewat jalan rusak,dll)..tapiii karena sayanya yang bandel dan pekerjaan yang kadang mengharuskan saya keluar kota utk melihat lokasi proyek..jadinya ya ......ya gituuu....loh?

Hmm,...semoga *sangatberharap* di tahun 2011..Allah mempercayai kami untuk mendapat anugerahnya yang paling indah..seorang bayi...Amiiin :)

*Oiyaa..gambarnya nyomot dari sini :D*

2 comments:

Ayu Kurniaty said...

Huaaa.. Terharuu (*ngelap ingus... wkwkwkw)

Ayo, lanjutkan perjuanganmu. Dibantu doa deh, semoga segera dipercayakan Allah dedek yang lucu.. Semoga segera dipindahkan ke Jakarta atau kalo ga, dapet kerjaan yang lebih baik deh di Jakarta... Amiiiiiin.. (*berdoa sambil berkaca-kaca)

*jarang-jarang kan gw baik ke lo? Kali ini doa nya serius.. Hehehehe

Rheica said...

@ ayu : Oooooh co cwiiitttt...kamyuuu baekkk cekalihhhh amiiin amiiin..btw kenapa lo terharu?tersapusapu gitu...haha

Post a Comment

 
Copyright Me and everything around.. 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .